Roti hot dog enak dan simple(killer soft bread)

Roti hot dog enak dan simple(killer soft bread). Killer soft bread adalah jenis sekaligus teknik membuat adonan roti yang kini sedang populer di kalangan home bakers. Bikin roti sendiri yuk untuk keluarga tercinta di rumah. They are light, soft and most of all kid-friendly.

Roti hot dog enak dan simple(killer soft bread) I have always wanted to make this sausage hot dog though several attempts didn't come out nice, I was so happy when I saw this, I will. Killer Soft Bread Tanpa Dua Kali Proofing. Akhirnya saya ikutan juga bikin roti yang katanya lembut dan empuk, yaitu killer soft bread by Victoria Bakes. You can cook Roti hot dog enak dan simple(killer soft bread) using 7 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Roti hot dog enak dan simple(killer soft bread)

  1. You need 260 gr of tepung cakra.
  2. Prepare 3 gr of ragi instan.
  3. Prepare 180 gr of susu cair + 1 kuning telur.
  4. You need 40 gr of butter.
  5. Prepare 2 gr of garam.
  6. You need of Sosis sapi.
  7. It’s 30 gr of gula pasir.

Roti Goreng Empuuk Lembut Enak Banget Make a simple bread recipe is tender and very easy. Resep Killer Soft Bread (Roti tawar super lembut) favorit. Cocok untuk basic hot dog bun atau burger bun. Bagian atas roti bisa juga dioles kuning telur sebelum dioven biar kinclong.

Roti hot dog enak dan simple(killer soft bread) step by step

  1. Campurkan tepung + buter+ragi+gula+garam aduk.
  2. Tuangkan susu cair dan telur kedalam adonan tepung aduk sampai kalis. (Aku ngaduk adonanan nya pakai tangan, di banting2 sampai kalis😁)setelah itu istirahat kan adonan sampai 2kali lipat)kalau aku satu jam aja..
  3. Setelah adonan mengembang kempis kan lagi dan cetak adonan masukan sosis sapi dan istirahatkan lagi 45 menit sampai adonan mengembang lagi . Jangan lupa wadah nya tutup pake plastik wrap ya😊.
  4. Setelah adonan mengembang panggang dg oven klu aku manggang ny cuku 25 menit dengan suhu 17o derjat.. Pake api atas bawah ya☺️ (oia klu untuk memanggang dioven tergantung oven masing2 ya😊)jangan lupa olesi dengan kuning telur campur susu cair ya untuk bagian atas ny sebelum masuk oven).
  5. Taraaaa… Jadi deh roti hotdog nya.. Endesss😋😋 baru kluar dr oven langsung ludesss hihi😁.
  6. Cocok buat bekal anak sekolah jg dan dimakan rame2😘😘.

Roti ini hasilnya kokoh, diiris Enak banget keliatannya mba jadi pingin bikin dirumah tapi dirumah engga ada oven hemmm gimana ya? Kalo di diemin aja tanpa oven ga akan. Roti Sobek – Roti Kura Kura – Killer Soft Bread – Roti sobek kentang no ulen – Roti Cinnamon rolls – Roti goreng isi sosis keju – Filling coklat/ selai Pisang Coklat – Roti kukus gampang dan simple – Roti Goreng Praktis – Roti goreng – Roti tawar panggang keju – Chicken Minner Sandwich – Roti. A hot dog (also spelled hotdog) is a grilled or steamed sausage sandwich where the sausage is served in the slit of a partially sliced bun. It can also refer to the sausage itself.